---ISLAM NUSANTARA MERAWAT KEBHINEKAAN DI BUMI PAGUNTAKA---

09 Februari 2017

Motor Mewah Murah Cuma 11 Juta



Body mewah
Vitur modern
Layaknya mobil, Anda tidak akan basah melintas di jalanan saat hujan turun. Begitu juga, ketika matahari terik, tidak akan kepanasan. Body City Car ini mirip mobil, ada atap, dinding, dan jendela. Kalau suhu lagi ekstrem, tinggal nyalakan AC. Dijamin bakal adem.

Di Pekanbaru, City Car ini didistribusikan oleh Metro Motor. Kepada VIVA.co.id, Idris selaku distributor mengatakan, City Car merupakan produksi Jepang. Unitnya langsung didatangkan dari Jepang.

"Unit yang ready ini untuk promosi. Kalau saya pajang di jalan, bakal banyak yang beli. Kita sekarang promosi dahulu. Tetapi, kalau ada yang mau beli, bisa datang ke tempat kami, Jalan Sudirman 25 Pekanbaru, samping Ramayana," ujar Idris.
Bisa untuk tiga orang
Tak kena panas terik dan hujan.

Unit yang baru datang ini, lanjutnya, memiliki banderol cuma Rp11 juta. Lebih murah dari model lainnya, yang sebelumnya dibanderol Rp18 juta. Spesifikasi unit yang harga Rp11 juta dengan Rp18 juta tidak jauh beda. Bodinya saja yang agak ramping. Kalau AC dan audio sama semua. Kemudian, unit harga Rp11 juta mesinnya 150cc.City Car ini berkapasitas untuk tiga orang. Tentu, jauh lebih nyaman bepergian dengan City Car ketimbang menggunakan sepeda motor biasa.

Ada dua tipe, versi listrik dan bensin. Wujudnya memang sama. Motor tiga roda ini sudah dibenamkan AC, bisa berjalan mundur, dan dapat mengangkut tiga orang penumpang. Hadir pula sederet fitur menarik lainnya, seperti televisi, radio FM, bluetooth dan USB.

0 komentar

"Kekayaan bukanlah tentang banyaknya harta. Namun kekayaan sesungguhnya adalah kekayaan jiwa. (Hati yang merasa cukup)." [HR Bukhari dan Muslim] “Kita lebih membutuhkan adab (Meskipun) sedikit, dibanding ilmu (Meskipun) banyak.” [Abdullah bin Mubarak, ulama sufi; dikutip dari Adabul ‘Âlim wal Muta‘allim karya Hadratussyekh Hasyim Asy’ari] "Jangan tangisi agamamu jika ia masih dikuasai oleh ahlinya. Tangisilah jika ia dikuasai bukan oleh ahlinya." [HR Thabrani] "Dan jika kamu menghitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. [QS An-Nahl: 18] "Bila kau tahu setan tak pernah lupa kepadamu, janganlah kau lalai terhadap Dzat yang menggenggam nasibmu." [Syekh Ahmad ibn Atha'illah, dalam al-Hikam] “Jangan kamu merasa paling suci. Karena Dia-lah yang lebih mengetahui orang yang paling bertakwa,” [An-Najm: 32] "Sungguh kebenaran bisa lemah karena perselisihan dan perpecahan. Sementara kebatilan kadang menjadi kuat sebab persatuan dan kekompakan." (Hadratussyekh KH Muhammad Hasyim Asy’ari dalam Muqaddimah Qanun Asasi li Jam’iyyati Nahdlatil Ulama) “Bahaya terhadap agama yang datang dari para pembelanya yang menggunakan cara-cara menyimpang, lebih besar daripada bahaya yang datang dari para pencelanya yang memakai cara-cara yang benar.” [Abu Hâmid al-Ghazâlî, Tahâfutul Falâsifah]